Followers

Pages

Taman Nasional Komodo

Diposting oleh Romil Savio Jumat, 04 Juni 2010

Ini adalah salah satu potret bawah laut pulau komodo, beberapa spesies ikan dan koral yang ada di laut ini memberikan panorama tersendiri bagi para "penjelajah" bawah laut. So,, kesempatan ini jangan sampai terlewatkan.


Pulau Komodo, satu dari ratusan pulau kecil yang berada di tepi barat pulau flores, Kabupaten Manggarai Barat- Labuan Bajo. Pulau yang di huni oleh binatang purba Komodo (Varanus komodoensis) Memiliki pasir putih dan laut nan elok (lautnya masih virgin cuy..)

Pemandangan Sunset dari pulau Rinca adalah saat yang di tunggu-tunggu. Begitulah suasana hari itu bila kita menginjakan kaki di pulau kecil ini, sura ombak riuh rendah dan tampak warna jingga menghiasi langit soreh yang memberi tanda mentari akan segera kembali keperaduanya, begitu indah dan begitu cantik.
Saat-saat yang tak terlupakan dalam hidupku.


Selain pulau Komodo, Rinca, dan Bidadari (pulau bidadari adalah habitat penyu hijau yang mulai punah, menurut masyarakat setempat pulau ini telah di beli oleh seorang investor berkewarganegaraan Inggris), ternyata masih banyak pulau-pulau kecil di ujung barat pulau Flores ini yang menawarkan keindahan alam terutama pantai dan kehidupan bawah lautnya.





Bila ingin sekedar mengunjungi beberapa tempat wisata di kepulauan ini , anda tidak perlu khwatir dengan penginapanya karena pemerintah setempat telah menyediakan beberapa penginapan khusus para pengunjung dengan fasilitas yang memadai dan tetap memberikan kesan Natural.

Wahh, kalo ngeliat kayak gini jadinya pengen pulang, hehehehe...






Semoga informasi ini dapat menjadi alternatif liburan anda dan keluarga nantinya.

Thank's_



































0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Menjalani hari yang penuh dengan teka-teki dan mencoba tuk menemukan jawabanya.